Senin, 31 Oktober 2011

Sungha Jung

ok,, kali ini aku mau bahas soal pemain gitar remaja dgn skillnya bermain gitar fingerstyle
ya,,namanya adalah Sungha Jung.

Seongha Jeong (정성하) (dibaca: Sungha Jung) (lahir 2 September 1996) adalah seorang gitaris acoustic profesional dari Korea Selatan dengan fingerstyle nya yang keren sudah terkenal di YouTube dan situs lainnya, terutama melalui para penonton Korea Selatan. Seperti tahun 2011, saluran telah lebih dari 14 juta tampilan, dengan video-nya mendapatkan total lebih dari 306 juta pandangan, dan juga lebih dari 500.000 pelanggan.

Seongha biasanya memakan waktu tiga hari untuk belajar dan berlatih sepotong baru, dan video-rekaman itu untuk meng-upload ke YouTube. Pemilihan genre yang agak luas-Nya, saat ia belajar dan memainkan banyak potongan yang dimainkan pada gitar, sehingga akibatnya tersebar di seluruh banyak genre.

Seongha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, termasuk 6 "# 1" penghargaan. Juga di YouTube, Seongha memiliki 38 video dengan lebih dari satu juta pandangan. Video Seongha dengan pandangan yang paling adalah pada saat dia memainkan tema dari "Pirates Of The Caribbean", di 23460676 dilihat sebagai dari 12 Oktober 2011.

Seongha telah menyusun 18 buah per Februari 2011, dua di antaranya yang ditampilkan dalam album debutnya, "Perfect Blue". Dia merilis album kedua, "Irony", pada tanggal 21 September 2011.

Pada tahun 2011, ia tampil di AS dengan Trace Bundy, serta tur di Skandinavia dan Jepang
 

ini nih fotonya dia :3






 
buat info lebih lengkap soal dia visit aja websitenya di www.sunghajung.com
sekian dulu ya visitors..maaf kalau misalnya ada kata-kata yang kurang berkenan
terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar